Cara Membuka BBM yang Tidak Muncul Notifikasi

Bagaimana Cara Mengatasi BBM Yang Notifikasinya Tidak Bisa Dibuka? Mengatasi BBM tidak Bisa Dibuka BBM bermasalah? Blackberry Sering pending? Tidak bisa dibuka, Error, Lemot, sering restart, bateri panas. Atau ingin ganti dari versi BBM 8 ke sebelumnya? BBM, salah satu aplikasi Chating yang saat ini paling populer. Tetapi sebagian orang yang belum terlalu mengenal BBM sehingga terkadang bingung ketika mengalami masalah, seperti BBM tidak masuk kalau tidak dibuka, Atau Pemberitahuan icon BBM tidak muncul, sehingga kita bingung hingga kadang sampai playstore diblokir karena sering gonta-ganti email atau sering root android tanpa komputer.
 
Bicara tentang BBM, kita memang adalah salah satu pengguna terbesar di dunia bahkan bisa jadi tak seharipun hidup kita tanpa BBM, semenjak banyaknya orang beralih dari menggunakan handphone blackberry ke smartphone yang bersistem operasi android. Maka agar sepenuhnya para pelanggan lebih menggunakan smartphone android dan untuk menarik para pelanggan pengguna blackberry diluncurkanlah BBM untuk android atau Aplikasi BBM yang bisa diinstall atau dinikmati di smartphone android.
BBM yang Tidak Muncul Notifikasi

Jika Notifikasi BBM hilang, hal ini memang sering terjadi di mana pengguna Android seringkali terburu-buru membuka notifikasi yang justru malah secara tak sengaja menghapus notifikasi tersebut sebelum benar-benar mengeceknya. Ada beberapa langkah yang bisa diambil untuk membantu pemulihan notifikasi dan untuk mengecek riwayat notifikasi jadi tak perlu lagi takut akan penghapusan notifikasi secara kebetulan. 

Cara mengatasi BBM di android tidak ada umpan pembaruan atau recent update, ada sedikit perbedaan pada tampilan BBM di android dengan di handphone blackberry. ada juga perbedaan masaalah di handphone blackberry maupun Android.

Untuk mengatasi BBM yang tidak ada notifikasi, bisa lihat pada: http://goo.gl/wywYHC

Cara ini juga ampuh untuk mengatasi masalah icon BBM yang hilang pada saat BBM ditutup, atau icon BBM yang hilang-hilang sendiri. Masalah error notifikasi tidak muncul sering terjadi biasanya setelah melakukan upgrade aplikasi BBM ke versi yang terbaru. Hal tersebut di akibatkan oleh beberpa sebab. Salah satunya adalah aplikasi BBM belum sepenuhnya me-reload semua data yang ada pada versi lama ke versi yang terbaru.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel